Fungsi dan Kegunaan Kartu Kredit

Menghindari permasalahan yang timbul akibat kartu kredit macet atau bermasalah. sebaiknya Anda memahami fungsi kartu kredit dan kegunaannya, karena manfaat Kartu kredit hadir di kehidupan modern saat ini karena praktis dan ekonomis sebagai alat pembayaran dan sangat diperlukan.

Fungsi Kartu Kredit
Berikut Fungsi kartu kredit yang harus dipahami :
  1. Sebagai alat ganti pembayaran. Kartu kredit dapat dipergunakan sebagai alat ganti pembayaran, sehingga tak perlu membawa banyak uang tunai, yang dapat berisiko hilang atau jatuh di jalan. Kalau disikapi dengan hati-hati, sebetulnya kartu kredit dapat berguna untuk anda yang bekerja sebagai karyawan seakan mendapat gaji rangkap , karena tagihan kartu kredit baru dibayarkan pada bulan berikutnya.
  2. Sebagai cadangan. Kartu kredit juga dapat digunakan sebagai cadangan untuk keperluan mendadak, seperti jika tiba-tiba ada keluarga yang sakit dan perlu di rawat di rumah sakit, maka pembayaran uang muka dapat menggunakan kartu kredit, hal ini tak merepotkan dibanding jika anda harus ke ATM dulu atau mencairkan uang di Bank.
  3. Membantu melakukan pembayaran atas tagihan rekening rumah tangga. Pada kartu kredit ada fasilitas one bill, artinya anda bisa meminta kepada Bank penerbit kartu kredit untuk sekaligus membayarkan tagihan atas rekening: listrik, tagihan telkom / hand phone, tagihan PAM, tagihan internet serta tagihan-tagihan lainnya dengan sepengetahuan intansi yang mengeluarkan tagihan tersebut. Dengan demikian setiap bulan anda tidak disibukkan membayar ke beberapa instansi, namun pembayaran dapat dilakukan sekaligus melalui kartu kredit, yang langsung dilakukan pendebetan setiap bulannya.
 jadi kartu kredit bukanlah uang tambahan, inilah yang harus anda pahami.
Artikel Terkait
Kondisi seperti saat ini jangan dibiarkan berlarut-larut.Cobalah untuk cari tahu lebih banyak informasi tentang Penyelesaian masalah Anda, silahkan hubungi kami segera !
Jasa penyelesaian kartu kredit  Bantu solusi kartu kredit  Solusi atasi kartu kredit  Penyelesaian kartu kredit  Cara tutup kartu kredit  Solusi kartu kredit bermasalah  Kartu kredit bermasalah Stop kartu kredit  Solusi tutup kartu kredit Solusi masalah kartu kredit  Jasa Mediasi  Jasa Tutup Kartu kredit  Jasa Penutupan kartu kredit  Bantu tutup kartu kredit Mediasi kartu kredit Tutup kartu kredit
 
banner banner banner banner
banner banner banner banner